RSS

Saturday, January 1, 2011

Ayat Ayat Fitna (Ebook)

Masih ingat dengan FITNA? film yang dirancang salah seorang petinggi di Negeri Kincir Angin, Film itu pernah menggemparkan Ummat Islam Indonesia. karena memang isinya sangat provokatif, sebagai orang Islam tentu tidak bisa menerima ajarannya disalahartikan oleh orang yang tidak mengerti ajaran Islam sesungguhnya. maka melalui buku Ayat Ayat Fitna yang tidak diperjualbelikan ini, Melalui buku ini penulis (Dr. M. Quraish Shihab) menjelaskan dan memaparkan tafsiran dan makna yang sebenarnya terkandung dari ayat ayat yang dijadikan landasan bagi para sutradara pembuat film FITNA tersebut. 

Bisa dikatakan buku ini mengajarkan kepada Ummat Islam untuk lebih teliti dan jangan tertipu oleh usaha siapapun yang ingin menghinakan Islam. Silahkan download Ebook Ayat Ayat Fitna tersebut disini

Perlu digarisbawahi bahwa Ayat Ayat Fitna ini bukan maksud untuk menangkis atau merespon kesalahan Film Ayat Ayat FITNA tersebut, sekali lagi, tidak bermaksud menanggapi film Fitna yang sempat menggemparkan Indonesia, karena film yang penuh dengan provokasi itu tidak patut diberi kehormatam dengan ditanggapi, juga tidak bermaksud mendompleng ketenaran film Ayat-Ayat Cinta, M. Quraish Shihab menerbitkan sebuah buku dengan judul "Ayat-Ayat Fitna: Sekelumit Keadaban Islam di Tengah Purbasangka".

No comments:

Post a Comment